Rabu, 05 Januari 2011

P H O B I A

Waktu gue lagi di restoran bakso gue, lagi assiikk-asssiikkknya makan mangkok se bakso, gak ada angin gak ada penjual bakso yang digusur rombongnya, tiba-tiba aja datang seorang pemuda tampan kesini yang belakangan ini diketahui berprofesi sebagai bassis di kelompok kasyidahan ibu-ibu PKK


Bassis : "Mbak, bakso satu ya..."
Gue : "Mau yang rasa apa Mas?? Ada yang original ampe yang baru : RASA MBAYAR"
Bassis : "Waahh.. Yang RASA MBAYAR beneran ada Mbak??"
Gue : "Ada,tapi Mas harus siap-siap saya cemplungin ke kolam kuah bakso panas di belakang restoran.. "
Bassis : (Masang muka horroor sambil cengar-cengir) "Yang original aja Mbak.."
Gue: (Sambil megang mangkok) "Pake bihun, mie kuning, bawang goreng, seledri??"
Bassis : "Gak usah Mbak.."
Gue : "Baksonya yang kasar apa alus?? Besar to kecil? Tua ato muda? Single ato double??"
Bassis: "Gak usah, Mbak.. Kuah aja.."
Gue : "Lho?! Kenapa Mas??"
Bassis : "Saya sebenernya PHOBIA ama bakso.. Cuma gara2 laper kepepet Mbak, terpaksa kesini.. Bentuknya ntu lho... Bulet2 kayak upil.. Hii. Ngerriiii"
Gue : (Ambil gelas, masukin kuah bakso ke gelas, kasih es ama sedotan, gue minum...)



~~~~~~~~//~~~~~~~







Hmm.. Semua orang pasti pernah trauma ama sebuah hal. Trauma yang nemen (istilah Jowone iku..) namanya P H O B I A.
Sebenernya aku juga Phobia ma satu hal, yaituu..... IKLAN ROKOK DI TV.. jengjengjengjeng... jengjengjengjeng... *lho?! kok lagu kawin, seehhh ??? bukan lagu horror..


Bener deh, aku PHOBIA ama iklan rokok... Ampe iklan rokok DJARUM 76 yang jelas2 lucu banget gua juga ketar-ketir ngeliatnya... Sumpah.. GUE TAKUT BANGET NGELIATNYA...



Plis, buat para teman2ku... Ada yang bisa bantuin aku nuat ngilangin phobiaku?? Aku butuh kalian..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar